seorang anak kecil berkata, "bread is roti, shadow is bayang, before you mati, better you sembahyang"

11 Oktober 2012

Profil Sekolahku

Nama: Izmi Humaira
Kelas: XB
Tempat tanggal lahir: Tarakan, 14 November 1997


Assalamualaikuumm...
Haii...

Alasan saya masuk SMAN 1 Tarakan karena sejak SMP, saya memang ingin masuk SMAN 1. Soalnya,  banyak yang bilang kalau murid-murid SMA 1 itu pintar. Jadi, saya kepingin bisa masuk yahhh selain dibilang pintar (hehe), juga karna ingin meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi lagi seperti insya Allah UGM atau ITB dan laaaiiiinnn".
Alasan saya yang lain juga karena orang tua, kata mama saya kalo saya gak masuk SMA 1, saya bakalan di masukkan ke sekolah swasta. bukannya gak mau sihh, tapi sekolah swasta itu kan mesti bayar-bayar gitu. jadi, daripada beban orang tua bertambah gara-gara saya, lebih baik saya masuk SMA 1.
awalnya sih ribet banget mesti antri, tapi karena telah berjuang demi orang tua juga, alhamdulillah!! saya bisa masuk SMA 1!!!
sekian dan makaacciiihh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar